Hantu Gadis Remaja Penunggu Sekolah

Assalamualaikum wr.wb, Perkenalkan nama saya andhika bisa dipanggil dika. Saya akan bercerita

tentang pengalaman saat sedang berlatih silat. Waktu itu jumat malam kami sedang mengadakan

pelatihan untuk para calon warga (sebutan untuk calon pelatih/guru dalam silat) karena sebentar lagi

mereka akan menjadi warga purwa (sebutan untuk guru/pelatih baru).

Waktu itu kami mengadakan pelatihan di salah satu sekolah dasar di Samarinda seberang saat itu

terdengar isu bahwa sekolah itu angker. Aku datang berdua dengan temanku, ternyata kami datang

terlalu cepat dan waktu itu tidak ada orang hanya kami berdua. Tiba-tiba angin dingin pun

berhembus lalu aku melihat sosok bayangan hitam melintas di depanku.

Sontak aku langsung menyalakan motorku dan pergi keluar. Setelah beberapa lama warga yang lain

pun datang kami pun segera membuka latihan. Selang beberapa lama setelah latihan dibuka, kami

pun mulai mencium bau anyer. Kami pun tidak menghiraukan bau itu dan tetap melanjutkan latihan

lama-lama bau anyer itu hilang tapi tidak sampai disitu.

Tiba tiba pintu di salah satu kelas terbuka sendiri padahal sudah dikunci. Aku dan warga yang lain

pun mengecek kelas tersebut. Ternyata tidak ada apa-apa, bulu kuduk pun merinding. Lalu saat kami

akan melaksanakan sparing (pertarungan antar calon warga) kami pun duduk membentuk lingkaran

seperti arena tarung.

Tetapi bau anyer yang tadi pun mulai tercium kembali. Warga yang tertua kemudian mendatangi

pohon beringin yang cukup besar lalu ia seperti berbicara sendiri. Bulu kuduk ku mulai merinding

lagi dan sosok bayangan hitam yang tadi kulihat muncul diatas pohon. Lalu aku menutup mata dan

berkomat kamit membaca doa dan akhirnya bayangan itupun hilang.

Lalu aku menceritakan pengalamanku ini kepada warga tertuaku. Katanya yang aku lihat itu

sebenarnya bukan bayangan melainkan seorang gadis remaja yang meninggal disekolah tersebut.

Akupun tidak begitu saja percaya apa yang dikatakan warga tertuaku itu. Lalu mata batinku pun

dibuka oleh warga tertuaku dan benar saja aku bisa melihat makhluk-makhluk yang sangat

mengerikan dan akupun juga melihat gadis remaja yang tadi diceritakan oleh warga tertuaku.

Akupun syok dan langsung pingsan ketik bangun ternyata mata batinku tertutup kembali aku pun

diberi tahu oleh warga tertuaku kalau tadi aku melihat bayangan hitam ternyata mata batinku belum

terbuka.

Cerita dikirim oleh : Andhika Fikri

Artikel Terkait :

Langganan Judul Cerita Hantu Terbaru Masukan E-mail Dibawah ini: