Sudah Ngantuk Apa Sudah Tahu?

Hai, nama aku suci indah sari biasa dipanggil indah. Tapi kalian boleh manggil apa aja karena itu gak

penting. Ok di cerita aku yang ke-7 ini aku akan menceritakan kisah kakak ku.

Saat itu aku lagi sibuk sekali mengerjakan tugas kuliah. Ditambah lagi aku juga harus mengurus

kegiatan kampus. Jadi waktu itu memang beberapa kali aku harus ngerjain tugas di perpustakaan

kampus sampai malam.

Waktu awal awal aku nggak pernah punya perasaan aneh setiap harus berada di perpustakaan itu

sampai malam. Entah kenapa waktu itu aku merasa agak merinding. Tapi karena ingat sama tugas

yang numpuk, aku cuek aja. Sekitar jam 8 malam aku merasa ngantuk sekali. Aku berfikir mungkin

saat itu aku terlalu capek karena harus mengurus kegiatan kampus juga. Aku sempat melihat

sekeliling perpustakaan, cuma ada aku, satu penjaga kampus yang sedang main handphone dan

seorang cewek sedang duduk persis di seberangku.

Akhirnya aku membereskan buku-buku dan alat tulisku. Waktu lagi beres-beres nggak sengaja aku

menjatuhkan tempat pensil ku. Mau nggak mau aku harus mengambil beberapa peralatan tulisku.

Nggak sengaja aku melihat ke seberang tempat cewek itu duduk. Tapi ternyata yang aku lihat cuma

baju putih yang menjuntai, tanpa ada kaki yang terlihat. Merasa shock aku segera membereskan

mejaku dan pergi dari tempat itu. Tetapi waktu aku mau beranjak pergi, cewek itu bertanya. "mau

pulang duluan?". Aku yang sedang gugup langsung menjawab cepat. "iya udah ngantuk" tapi cewek

itu kembali bertanya. "sudah ngantuk apa sudah tahu?" spontan saat itu juga aku langsung lari dari

perpustakaan. Aku juga sempat mendengar dia cekikikan.

Esoknya, saat aku cerita ke beberapa teman mereka bilang kejadian seperti itu juga dialami oleh

banyak mahasiswa/i. Bahkan kejadian nya pun mirip dengan apa yang aku alami.

Cerita dikirim oleh : Suci Indah Sari

Artikel Terkait :

Langganan Judul Cerita Hantu Terbaru Masukan E-mail Dibawah ini: